I cant help falling in love with you

Beberapa waktu yang lalu saya mendengarkan lagu I can t help falling in love with you, yang liriknya ada di bawah ini

Wise men say
Only fools rush in
But I can’t help
Falling in love with you
Shall I stay
Would it be a sin
If I can’t help
Falling in love with you
Like a river flows
Surely to the see
Darling so it goes
Some things
Are meant to be
Take my hand
And Take my whole life too
For I can’t help
Falling in love with you
Like a river flows
Surely to the see
Darling so it goes
Some things
Are meant to be
Take my hand
Take my whole life too
For I can’t help
Falling in love with you
For I can’t help
Falling in love with you

Setelah saya hayati syair tersebut mulai dari bait pertama sampai akhir, saya merasakan kehangatan cinta. Cinta yang tak terkalahkan oleh cinta siapapu adalah cinta yang datang dariNYA. Tuhan, saya mencoba menerapkan kata YOU dengan perealisasian YOU sebagai TUHAN. Sungguh….bisa meluluhkan kekerasan hati saya.

Wise men say, mungkin dapat di ganti dengan wise pepople say bila cinta kita hanya dipersembahkan untuk TUHAN. Would it be a sin, dapat diganti dengan would it be a happiness forever.

Bila saya dapat berada dalam keadan ini, mungkin saya tidak akan mendambakan keindahan surgawi. Tapi saya akan mengharapkan DIA selalu berada disamping saya, dan saya berharap agar tidak pernah meninggalkanNYA. AMIN…..

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • Kategori

  • another side

  • Tanggalan

    November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
  • Smada’s Social Clan

  • Diatas