tau ah gelap

Ketika matahari ingin menenggelamkan dirinya dalam kegelapan
aku melihat sedikit harapan yang tersipu malu
aku dengarkan suara lembutnya dan kudengar langkahnya menjauh dariku

Menanti ajal sebagai pengemis tak berarti
inginku menuju kemenangan
tapi apalah kesungguhanku dapat terwujud?
penghalang yang besar terus saja ada di depan pelupuk mataku
ku serang dia
ku tendang bagian vitalnya
ku ludahi dia
tak pernah juga kakinya berpindah tempat

hanya sisa waktu ini yang aku punya
sebelum jiwaku tercabut dari dunia bengal ini
akankah siksa kubur menantiku?
mungkinkah aku dapat memeluk kekasihku?
Dia menungguku di surga, tanpa keluh dia terus menunggu
tapi sayang, aku menghianatinya dengan lumuran dosa

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • Kategori

  • another side

  • Tanggalan

    November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
  • Smada’s Social Clan

  • Diatas