MUI Serukan Boikot Produk AS

Januari 7, 2009

JAKARTA-Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan menyerukan kepada umat Islam maupun negara-negara Islam di dunia untuk melakukan boikot produk dan pemutusan hubungan diplomatik dengan Amerika Serikat (AS), jika negara adidaya itu tidak juga mendorong Israel untuk menghentikan serangannya ke Palestina.

Hal itu dinyatakan Ketua Dewan Pimpinan MUI, K.H. Ma`ruf Amin saat memberikan pernyataan sikap MUI di Gedung MUI, Jakarta, Rabu (7/1).

“Boikot itu adalah pemahaman kita untuk memberikan pelajaran. Bisa boikot bisa juga lainnya seperti pemutusan hubungan diplomatik dengan AS. Untuk langkah-langkah selanjutnya, kami akan terus dikonsolidasikan,” kata Ma`ruf yang saat memberikan keterangan didampingi Umar Shihab dan Khujaimah T.Tanggo, serta pengurus MUI lainnya.

Langkah dan “pelajaran” keras itu, kata Ma`ruf, akan dilakukan jika AS terus mendukung agresi yang dilakukan Israel terhadap rakyat Palestina. MUI melihat Israel telah melakukan kebiadaban kemanusiaan terhadap rakyat Palestina.

“Nyawa orang sudah tidak dihargai lagi, bagaimana ini akan membangun perdamaian dunia. Kuncinya ada di AS, karena selama ini AS selalu menveto setiap resolusi PPB terhadap Israel,” kata Ma`ruf.(pr)

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kategori

  • another side

  • Tanggalan

    Januari 2009
    S S R K J S M
    « Des   Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Smada’s Social Clan

  • Diatas